Masyarakat KLU Dihimbau Jaga Kamtibmas Jelang Putusan MK

LOMBOK UTARA- sasambonews - Tokoh masyarakat Selengen, Desa Selengen, Kec. Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) Lalu Kartono, menghimbau agar seluruh elemen masyarakat KLU dapat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif jelang putusan sidang PHPU Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi  (MK) Jakarta pada 27 Juni 2019.
"Situasi KLU yang sudah kondusif ini harus dapat tetap dipertahankan", ujarnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap kinerja dari penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan yang telah bekerja  kerja keras sehingga Pemilu 2019 di wilayah KLU dapat berlangsung dengan aman tanpa adanya kendala yang berarti.
Demikian juga partisipasi aktif dari seluruh masyarakat KLU.

Situasi yang kondusif itu, juga ditandai dengan telah berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di beberapa TPS di Kecamatan Tanjung. Demikian pula pada proses rekapitulasi penghitungan suara sementara yang dimulai dari tingkat KPPS, PPS dan PPK hingga di tingkat kabupaten yang ditetapkan oleh KPUD KLU.

Mengajak seluruh elemen masyarakat di KLU untuk berbesar hati dapat menerima putusan MK apapun hasilnya. "Masyarakat Indonesia harus menerima pemimpin bangsa ini untuk periode lima tahun mendatang. Kalah menang itu hal yang wajar dalam suatu pesta demokrasi", imbuhnya.

 "Kontestasi Pemilu 2019 sudah usai, kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena pesta demokrasi terbesar di Indonesia, telah berlangsung dengan aman. Tidak ada lagi pendukung paslon 01 ataupun paslon 02. Marilah kita bersatu padu membangun negeri ini agar menjadi lebih baik lagi", tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat KLU Dihimbau Jaga Kamtibmas Jelang Putusan MK"

Post a Comment