Empat Nama Caket DPRD Partai Gerindra Mencuat

Lombok Tengah, sasambonews - Siapakah yang bakal menjadi ketua DPRD Loteng dari Partai Gerindra mulai terkuak. Dari 7 anggota DPRD Lombok Tengah dari fraksi Gerindra, hanya 4 orang yang sudah menguat namanya. Ke empat Calon Ketua (Caket) itu antara lain Tauhid, Ramdan, Muhibban dan Muhalip. Meski demikian tidak menutup kemungkinan yang lain juga menyalip 4 orang tersebut.

Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Usman Ahim mengatakan hingga saat ini belum ditentukan siapa dari 7 anggota dewan terpilih itu yang akan direkomendasikan sebab masih dalam proses seleksi alam. "Belum ada nama yang sudah direkomendasikan, semua punya potensi sebab Gerindra adalah partai besar yang tak kekurangan kader hebat" kata Ali di rumahnya kemarin malam

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah belum lama ini mengatakan belum fokus ke arah sana sebab masih lama meski demikian dia mengaku semua kader itu punya potensi. "Belum kita pikirkan, masih lama, besok aja kita liat, tapi semua punya peluang dan potensi dan layak jadi pimpinan" jelasnya.

Partai Gerindra di Loteng memperoleh 7 kursi dan sekaligus mendapatkan jatah ketua DPRD. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Nama Caket DPRD Partai Gerindra Mencuat "

Post a Comment