Bupati Pimpin Rakor Persiapan Rakernas MUI

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili memimpin rapat koordinasi lengkap kedatangan peserta Rakernas MUI di Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah 11-13 oktober 2019 mendatang. Rapat dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Anggota Forkopimda, Kepala SKPD dan seluruh Camat se Kabupaten Lombok Tengah di ruang rapat utama Kantor Bupati Selasa 8/10.

Bupati menekankan agar keamanan penyelenggaraan sangat penting untuk kesuksesan pelaksanaan Rakernas , "jangan ada sama sekali kejadian kriminalitas di lokasi" kata Bupati mengingatkan pihak Aparat keamanan dan Pol PP.

Untuk itu Bupati meminta agar petugas keamanan menempatkan petugasnya ditempat tempat strategis termasuk juga Pol PP. "Untuk areal penyelenggaraan, tolong kebersihan dijaga betul, sampah sampah dibersihkan di sekitar Masjid, saya minta Dinas Lingkungan Hidup untuk mengurusnya" kata Bupati.

"petugas kebersihan dilokasi, ditempatkan disetiap sudut, pakai bebet semua,  Bukan ingin diajum tapi menerapkan annazopatuminal iman, kebersihan itu sebagian dari iman" kata Bupati.

Selain itu akses jalan terutama di Pasar sengkol disterilkan saat peserta diantar dari BIL ke lokasi. "Saya berharap jalan itu bersih, jangan sampai macet, saya minta Dinas Perhubungan melakukan penjagaan di tempat itu membantu tugas kepolisian" ungkapnya.

Untuk Dinas Pertanian dan Peternakan diminta untuk antisipasi anjing liar yang berkeliaran di lokasi. "Jangan sampai ganggu peserta" ungkapnya.

Sementara itu Sekda dalam laporannya mengatakan persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional MUI mulai dari penjemputan hingga ke lokasi sudah sangat siap termasuk armada penjemputan.

Untuk kenyamanan peserta pihaknya menempatkan peserta di Novotel dengan penjagaan ketat termasuk menyiapkan petugas kesehatan di Hotel dan juga Lokasi Rakernas di Masjid Nurul Bilad
 "Petugas kesehatan distandbykan di lokasi dan hotel tempat menginap untuk antisipasi kesehatan para sepuh" kata Sekda. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bupati Pimpin Rakor Persiapan Rakernas MUI "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete