Ketua MK Pulang Kampung, Ikuti Lawata Night

Kota Bima, SN -  Walikota Bima M.Lutfie me launching Lawata Night" Jumat 11 Oktober 2019 Pukul 21.15 wita  di Taman Wisata Lawata Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MK RI, Anwar Usman SH. MH.
Wakil Walikota Bima H. Fery Sopian SH
Dandim 1608/Bima, Letkol Inf, Bambang Kurnia Eka Putra, Ketua DPRD Kota Bima, Kapolres Kota Bima, AKBP Erwin Ardiansyah SIK, Seluruh Unsur forum pimpinan daerah Kota Bima  dan seluruh pimpinan OPD Kota Bima.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti S. Sos mengatakan, Lawata satu-satu nya destinasi unggulan Kota Bima. Kegiatan ini bertujuan  untuk sosialisasil semua Walikota dan Wakil Walikota Bima.

 Menurutnya Lawata Night sejak bulan Agustus  2019 ini sudah operasi pada malam hari mulai 07.00 sampai 00.00 wita  Hanya saja jam bisa operasi pukul 12 malam asal sikon aman. Disamping itu perlu juga sampaikan pada masyarakat sampai 4 tahun kedepan pariwsata terus berbenah.

Menurut rencana, ada 12 paket wisata di kota Bima seperti wahana olah raga laut, dan pembagunan gapura juga parkir , kolam renang dan wahana permainan anak satu unit Jet SKI dan Banana. dan 2 buah goa "Kami juga dalam waktu dekat ada dukungan dari Pertamina Bima untuk penyelenggaraan Sarasuba sampai Lawata yakni 21 ribu Festival Rimpu. Dan 21 ekor kuda dan lomba Triathon tingkat internasional kegiatan ini untuk mendorong sektor pariwisata Kota Bima.

 Sementara itu Walikota Bima dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini harus menjadi gong pariwisata ke depan, untuk menambah cantiknya Kota Bima.  "Kebetulan melalui ayahanda kami ketua MK yang terhormat dapat membantu sebagai penyambung lidah kepada pemerinta pusat" ungkapnya.

Lutfi mengatakan APBD Kota Bima masih sangat kecil jika dibandingkan dengan daerah lain yakni Rp.750 sampai Rp. 800 milyar. "APBD kita, dan nilai ini paling kecil se NTB, Kendati demikian, kita jangan kecil hati dan miris, kita yakinkan Bima kita bangun dengan kebersamaan" ujarnya.

Kebetulan pariwisata Lawata saat ini dalam polesanya terinsetragsi dengan beberapa BUMN. diharapkan dibangun hotel yang berprestasi dan restoran berpestasi, untuk itu, harus terbuka /well come dengan masuknya infestasi dan infestor.

"Kita tidak perlu  jual bangunan yang menjulang, pelancong /Pariwisata justru lebih pingin dan suka tempat tempat yang alami, tradiosional.  Insnya allah tanggal 24 di soul/Korea Kota Bima salah satu dari Manado dan Pontianak guna bahas membahas kota bencana. Kita harap hal ini buat Mou Sitersitinya. Konsep perumahan 12 miliyar di Rontu saat ini sedang dalam tahapan pekerjaan dan juga bantaran sungainya" jelasnya.

Pukul 22.20 wita pemukulan gong pertanda Launching Lawata Night Kota Bima 2019 dibuka. Pukul 22.30 wita Kegiatan selesai dilanjutkan santan malam dan hiburan.Ktbm01





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ketua MK Pulang Kampung, Ikuti Lawata Night "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete