Bupati Siap Hadiri Lounching Penjualan Tiket Moto GP Besok di Jakarta

Lombok Tengah, SN - Besok tanggal 23 Nopember 2019, tiket Moto GP mulai di Lounching. Tempat lounching dilakukan di Jakarta di sebuah hotel mewah.

Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili mengatakan dirinya akan menghadiri undangan tersebut. "Saya dapat undangan dan saya hadir dan bila perlu saya ajak 2 orang ASN untuk mewakili yang lain" kata Bupati usai senam Jumat pagi di Becingah.

Bupati mengingatkan kepada masyarakat Lombok Tengah untuk mulai mempersiapkan diri menghadapi event tersebut agar jangan jadi penonton " mari kita persiapkan saudara kita, sanak famili kita, anak anak kita agar bagaimana mendapat manfaat dari event ini agar tak jadi penonton nantinya" ujarnya.

Apa yang menjadi karunia Allah ini patut disyukuri sebab semuanya ini bukan untuk Suhailij Pathul akan tetapi juga untuk masyarakat NTB umumnya dan Lombok Tengah pada khususnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bupati Siap Hadiri Lounching Penjualan Tiket Moto GP Besok di Jakarta "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete