Bupati ; Kota Praya Masih Kotor

Lombok Tengah, SN - Meskipun pihak Dinas Lingkungan Hidup sudah berupaya maksimal membersihkan Kota Praya dari serakan sampah namun Bupati Lombok Tengah menilai Kinerja LH belum maksimal. "Kota Praya masih kotor, sanitasi diperhatikan, sampah dibuang sembarangan" ungkapnya saat road show gerakan bersih aman, nyaman di Kantor Camat Praya Kamis 2/1.

Hadir Sekda Lombok Tengah, Asisten III dan III, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perkim, Camat Praya dan anggota forkopimda Loteng.

Menurut Bupati untuk menunjang Kota Praya yang bersih maka semua masyarakat harus turut bertangung jawab atas kebersihan lingkungan. "harus dilengkapi dengan sarana kebersihan, Semua lingkungan harus punya roda tiga untuk sampah" ungkapnya.

Bupati menyayangkan beberapa oknum petugas sampah menyalah gunakan motor sampah untuk kepentingan pribadinya. "Ada beberapa lingkungan dialih fungsikan motor sampah itu, dipakai bawa barang belanjaannya. Laknatullah itu hak orang" kata Bupati.

Selain itu Bupati juga menyoroti kebersihan alun laun tastura yang seolah olah tidak ada kesadaran pedagang untuk membersihkan. "Sudah dikasih tempat jualan, asek gamak yak bersihan sampahn sik pedagang nu" katanya menggunakan pidato bahasa campur baur sasak Indonesia 

Sementara itu Kadis LH L.Rahadian mengatakan petugas sudah maksimal melakukan pembersihan namun ada saja masyarakat yang membuang sampah setelah sampah habis terangkut oleh armada. "Kita sudah buatkan jadwal pembuangan sampah di TPS, namun kadang masyarakat buang sampah diluar jadwal pengangkutan sehingga sampah itu tak terangkut, itu mungkin yang dilihat oleh pak Bupati" ujarnya.

Rahadian mencontohkan pembuangan sampah di depan perumaham Duntal barat Polsek Praya. "Kami pernah menangkap basah warga buang sampah di tempat itu pada jam 10 malam hingga jam dinihari, kalau sebelum jam 9 malam kita sudah bersihkan" ujarnya.

Intinya kata dia, tergantung kesadaran masyarakat untuk buang sampah sesuai jam sambil juga sesuai tempatnya. Lth01 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bupati ; Kota Praya Masih Kotor "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

    ReplyDelete