DPRD Loteng Dukung Pemda Liburkan Siswa dan ASN

Lombok Tengah, SN - Kebijakan Bupati Lombok Tengah meliburkan siswa dan ASN dalam menyikapi kasus Virus Corona membuat kalangan DPRD Lombok Tengah jengah. Ketua DPRD Lombok Tengah langsung bergerak cepat dengan menggelar rapat mendadak dengan para pimpinan DPRD dan pihak kesekretariatan dewan.

Ketua DPRD Lombok Tengah M.Tauhid mengatakan, berdasarkan rapat tersebut pihaknya mengambil kesimpulan diantaranya, mendukung upaya pemerintah dalan mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu mendukung kebijakan pemda meliburkan sekolah guna antisipasi penyebaran virus Corona. Mendukung pemda untuk sosialisasi secara menyeluruh tentang bahaya penyebaran virus tersebut.
Mendedak pemda Loteng untuk lakukan langkah antisiapsi atas kelengkaan masker dan antiseptik dan pemda menyiapkan masker dan kebutuhan lainnya yang terkait soal virus ini.

Selanjutnya DPRD mendorong pihak Angkasa Pura untuk melakukan pengawasan terhadap penumpang pesawat yang datang ke Lombok. Mendorong pemda untuk pencegahan penyebaran di daerah pariwisata.

Selanjutnya Pimpinan DPRD selama 14 hari untuk tidak lakukan kunker ke luar daerah termasuk penerimaan hearing dari masyarakat bahkan juga tidak menerima kunjungan kerja dari DPRD luar Lombok Tengah maupun dari lembaga pemerintah lainnya.

Dewan juga akan melakukan penyesuaian kembali jadwal sidang sebab sekarang akan ada penyerahan perda inisiatif. Selanjutnya DPRD akan melakukan pemantauan yang intensif bersama pemda dan pihak lainnya untuk memantau perkembangan virus tersebut. "Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan menjaga kebersihan lingkungan masing masing" imbaunya dalam keterangan persnya di ruang Bamus DPRD Loteng Senin 16/3.

Soal anggaran penanganan virus Corona yang minim seperti dikeluhkan Pemda, Politisi Gerindra itu menegaskan ada dana cadangan Rp. 1 milyar yang bisa digunakan. "Memang ini tak masuk dalam bencana alam,  meski bukan bencana alam, masih bisa digunakan karena ini juga bencana kemanusiaan. Kalau kurang nanti ada perubahan anggaran" ungkapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DPRD Loteng Dukung Pemda Liburkan Siswa dan ASN "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete