Laskar Sasak Bagikan Ribuan Masker Gratis

MATARAM, SN – Di tengah ribuan pengunjung car free day di Jalan Udayana Mataram, Minggu (15/3), Laskar Sasak membagikan ribuan masker secara gratis.

Salah seorang peserta car free day, Oji bersama istrinya, Nur mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis ini sangat bagus, karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Nur, istri Oji mengatakan pembagian masker secara gratis ini bila perlu dilakukan secara terus-menerus. Mamiq Raditya yang datang bersama istrinya juga mengatakan hal ini bagus dan sangat bermanfaat. Karena selain diberi masker, juga cuci tangan disenfectan. ‘’Ini bagus sekali, patut kita dukung,’’ katanya di arena car free day, Jalan Udayana Mataram, Minggu (15/3).

Mely, mahasiswa Poltekkes Mataram yang datang bersama tiga orang rekannya mengatakan kegiatan ini sangat berguna. ‘’Kita mahasiswa Poltekkes merasa kesulitan mendapatkan masker. Di sini malah kita digratiskan,’’ katanya.

Hadi, dari Ampenan, mengaku merasa senang mendapatkan masker gratis. ‘’Terima kasih Laskar Sasak. Masker sulit didapatkan walaupun harganya mahal, malah di sini kita diberikan secara cuma-cuma,’’ katanya.

Ketua Laskar Sasak NTB, Lalu Taharudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pencegahan Covid-19. ‘’Agar kita semua peduli mencegah penyakit dan tidak panik,’’ katanya.

Lalu Taharudin menjelaskan, kegiatan pembagian masker secara gratis ini digelar mulai pukul 07.00 Wita sampai acara car free day selesai. Selain pembagian masker, juga cuci tangan disenfectan gratis dan edukasi pola hidup bersih dan sehat.

Lalu Taharudin mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih, seperti mencuci tangan dengan sabun pad air yang mengalir, menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan pembersihan lingkungan rumah sekali sehari.

Selain lingkungan, lanjutnya, masyarakat juga harus memfilter berita-berita yang tidak benar atau hoaks yang ada terkait virus corona ini. ‘’Sebagai warga yang baik, kita harus cerdas dalam menerima berita-berita tersebut,’’ ujarnya.

Sekali lagi, tegasnya, Laskar Sasak akan selalu terdepan dalam menjaga kondusivitas masyarakat di Pulau Lombok pada khususnya, dan NTB pada umumnya. ‘’Semoga langkah kecil ini memberi manfaat yang besar bagi masyarakat,’’ ucapnya.

Ke depan, Laskar Sasak akan terus berkontribusi dalam menjaga semua proses pembangunan yang ada di Pulau Lombok, agar kesejahteraan yang didambakan akan terwujud.(*)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Laskar Sasak Bagikan Ribuan Masker Gratis"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete