NTB 72 Terjangkit, 6 warga Loteng, Loteng Merah Lagi, Polisi Bertindak

Lombok Tengah, SN - kegembiraan masyarakat Lombok Tengah hanya sekejap saja. Sempat berada di zona hijau setelah merah namun Eee sekarang justru balik lagi jadi zona merah. Tidak tanggung-tanggung tanggung 6 orang dinyatakan positif Covid 19.

Mereka yang terinfeksi virus mematikan itu adalah warga klaster Gowa Sulawesi Selatan.
Mereka adalah Pasien nomor 67, LD, laki-laki, usia 61 tahun warga Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Pasien nomor 68, H, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Pasien nomor 69, MIS, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Pasien nomor 70, N, laki-laki, usia 20 tahun warga Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Pasien nomor 71, A, laki-laki, usia 38 tahun warga Desa Tanak Beak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Pasien nomor 72, M, laki-laki, usia 59 tahun warga Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien Pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Tengah dan dalam keadaan baik.
Gita Aryadi menyampaikan, bahwa dengan adanya tambahan 11 (sebelas) kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tidak  ada yang sembuh baru, dan 1  kematian baru.
Berdasarkan release sekda NTB maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (19/4) sebanyak 72 orang, dengan perincian 11 orang sudah sembuh, 4 (empat) meninggal dunia, serta 57 orang masih positif dan dalam keadaan baik.
Sementara itu Polres Lombok Tengah bertindak cepat. Polisi membatasi warga masyarakat untuk beraktivitas hingga jam 2 siang baik itu pedagang, masyarakat pengguna jalan, tukang ojek dan lainnya. Polisi mengancam akan lakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang melanggar. Lth01


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NTB 72 Terjangkit, 6 warga Loteng, Loteng Merah Lagi, Polisi Bertindak"

Post a Comment