Fraksi Gerindra Bantu Korban Banjir di Loteng

Lombok Tengah, SN - Banjir yang terjadi disejumlah desa di Kabupaten Lombok Tengah mengundang keprihatinan banyak kalangan. Salah satunya dari anggota DPRD Lombok Tengah fraksi Gerindra L. Muhibban.
L. Muhibban bersama Kades Lelong dan Babinkantibmas 

Anggota DPRD Lombok Tengah Dapil  I Praya-Praya  Tengah itu membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat korban banjir di Desa Lelong Kecamatan Praya Tengah.
"Ada 300 an  nasi bungkus kami serahkan ke kepala desanya, dan itu kebutuhan paling mendasar tadi malam" ungkapnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Muhibban dan diterima oleh kepala desa. "Yang terima ibu kepala desa Lelong" ujarnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan masyarakat korban banjir. "Itu bentuk keprihatinan kita dan partai Gerindra atas musibah yang dialami warga kita di Desa Lelong mudah mudahan bermanfaat" ujarnya.

Sebelumnya hujan deras yang mengguyur Lombok Tengah sejak sore hingga malam hari mengakibatkan tiga kecamatan dan belasan deda Terendam banjir setinggi lutut orang dewasa. Sedikitnya 1500 KK mengungsi dan 8 rumah dikabarkan rusak.  Sejauh ini belum diketahui kerugian material warga baik itu peralatan rumah tangga, maupun hewan ternak yang hanyut terbawa arus. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi Gerindra Bantu Korban Banjir di Loteng"

Post a Comment