PT. Jarum Bantu 1 Ton Beras, Wabup Minta CSR Juga Diserahkan Ke Loteng

Lombok Tengah, SN - PT. Jarum menyerahkan 1 ton beras kepada pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah. Penyerahan dilakukan Purchasing PT.Jarum Zulkarnain kepada Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri didampingi Asisten III H.L. Idham Khalid di ruang kerjanya Kamis 14/5.

Menurutnya bantuan beras tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian pihak jarum terhadap upaya pemda mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh virus Corona ini.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengapresiasi perhatian pihak Jarum kepada masyarakat Lombok Tengah. "Kami berterima kasih kepada PT.Jarum atas bantuan yang diberikan untuk warga kami" jelasnya.

Namun demikian Wabup menitipkan pesan kepada pimpinan PT.Jarum agar (Sosial Respon Cibility (CSR) perusahaan diberikan kepada Pemda Loteng bukan ke provinsi mengingat Wilayah kerjanya ada di Lombok Tengah. "Saya selalu katakan kepada perusahaan termasuk juga Bank bahwa selama ini kita cari makan di Lombok Tengah maka seyogyanya perusahaan itu memperhatikan wilayah tersebut" tegasnya.

Selama ini PT.Jarum mengucurkan dana CSR nya kepada pemerintah Provinsi bukan ke Pemda Kabupaten tempat perusahaan itu beroperasi.

Sekedar diketahui bahwa PT. Jarum membangun perusahaan di Wilayah Lombok Tengah dengan luas wilayah binaannya sekitar 1200 hektar dari 2200 heltar binaannya di Lombok. Namun perusahaan tembakau itu memberikan dana CSR nya ke Pemprov. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT. Jarum Bantu 1 Ton Beras, Wabup Minta CSR Juga Diserahkan Ke Loteng"

Post a Comment