Suhaili Siap Menangkan Paslon Pathul-Nursiah, Kader Golkar Wajib Bergerak

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah menjadi pembicara kunci (keynot Speaker) pada Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Pathul Nursiah di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Lombok Tengah Minggu 6 September 2020.

Suhaili yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTB itu dalam pidatonya mengatakan, selama ini dirinya memang selalu diam ketika ditanya soal arah politik Golkar namun hari itu saat deklarasi, Suhaili dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan Pathul Nursiah. "Saya tidak banyak bicara namun yang berbicara adalah tindakan dan hari ini (Minggu 6/9) saya tegaskan saya dan Golkar siap menangkan paket Pathul Nursiah" kata Suhaili.

Dia menegaskan seluruh kader Golkar khususnya baik di DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan pengurus partai tingkat kecamatan dan ranting untuk bergerak memenangkan Pathul Nursiah bahkan Anggota DPRD NTB dapil 7 Utara dan Dapil 8 selatan untuk menjadi koordinator wilayah.  "Saya perintahkan seluruh kader dan pengurus Golkar termasuk anggota DPRD untuk berjuang memenangkan Pathul Nursiah dan DPRD Provinsi jadi koordinator wilayah" kata Suhaili.

Ketua Asprov PSSI NTB itu mengancam akan melakukan tindakan tegas terhadap para kader dan pengurus partai yang setengah tengah dan kalah di wilayah masing masing. "Jangan maen maen, saya akan laporkan ke Ketua umum bahwa kader itu tidak bekerja maksimal, apa sangsinya saya tidak tahu tetapi paling tidak di PAW" ungkapnya.

"Anggota DPRD tak serius di PAW, Ketua PAC PAC tak bergerak di PPAW termasuk juga ketua DPD II kalau gak bergerapun akan diganti sebab Ketum Golkar pak Airlangga sudah memerintahkan agar seluruh kader memenangkan Paslon yang didukung Golkar" ungkapnya.

Hadir pada Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah seluruh Ketua dan Sekretaris Partai pengusung seperti Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PDIP dan Berkarya. Hadir pula tuan guru dan para tim pemenangan paket Maiq Meres diseluruh kecamatan dan desa. Lth01




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suhaili Siap Menangkan Paslon Pathul-Nursiah, Kader Golkar Wajib Bergerak"

Post a Comment