Pol PP "Sikat" APK Paslon

Lombok Tengah, SN - Pol PP "sikat" Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. Hal itu dilakukan Polisi Pamong Praja (Pol PP) mengingat sejak tanggal 6 hingga tanggal 8 Desember 2020 merupakan hari tenang.

"Penertiban APK  kita awali dengan apel malam, yang ditandai dengan klik  satu  kali, dalam bentuk perintah untuk semua tim bergerak  serentak  seantero wilayah Lombok Tengah (Loteng) secara masip yaitu 12 tim kecamatan dan  4 tim mabes , bersama sama dengan Bawaslu dan jajarannya dan panwascam  di tiap2m tiap kecamatan" kata Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Tengah NTB H.L.Aknal Afandi melalui release Minggu 6/11.


Adapun personil Pol PP yang di turunkan adalah kekuatan penuh yaitu 450 orang yang dipimpin langsung oleh Kasat dengan peralatan sederhana alhamdulillah giat malam pertama berjalan lancar sampe menjelang subuh. "alhamdulillah APK  bisa kami turunkn 90 %, sisanya masih tertinggal  semalam,  dan mulai pagi minggu akan disisir oleh tim sapu sae  dari mabes" jelasnya.

Kemudian kata Kasat APK disemua tempat harus diturunkan, kecuali  di posko pemenangan namun yang jadi kendala adalah  baliho baliho yang dipasang di bando jalan , terutama yang ketinggianya di atas 15 m,  "kami menemukan kesulitan peralatan karena kami bekerja dengan alat sederhana sekali tetapi bisa kami lakukan dengan tangan kosong, modal nekat hanya saja kami punya nyali, semangat dan tanggung  jawab" ujarnya.

 Menurut Kasat dalam Pilkada kali ini Pol PP   tidak diberikan dana Pilkada, apa lagi biaya untuk turunkan APK , melainkn hanya diberikan biaya makan minum rapat doang.

"Insha Allah dengan semangat dan tanggung jawab dan loyalitas anggota kami yang luar bisa sehingga baliho atau gambar yang  memenuhi semua  pepohonan  yang ada di pinggir jalan di wilayah Lombok Tengah ini bisa kami turunkan satu tujuan kami adalah biar  hari  tenang ini" jelasnya.

Dia menghimbau agar masyarakat Lombok Tengah betul-betul tenang dan jangan ributkan gambar paslon lagi. "klu ada gambar yang masih tersisa biar kami yang bereskan. Masyarakat persiapkan diri  tanggal 9  untuk berbondong bondong  menuju TPS masing-masing sesuai jadual yang tertera di kartu panggilannya dan jangn lupa prosedur Kesehatan dijalankan yaitu wajib masker,  cuci tangan, menjaga jarak duduknya di TPS, hindari kerumunan, jaga imunitas" harapnya. Lth01

dum .tks  gambar  dan vidio akan sy kirim di bawah ini..



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pol PP "Sikat" APK Paslon"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih...

    ReplyDelete