Mobil Terbalik dan Nyaris Nyemplung Ke Sungai

 Lombok Tengah, SN - Senin pagi 17/1 sekitar jam 09.00 wita masyarakat Gangga Kelurahan Tiwugalih riuh rendah di jembatan Timur Rumah Sakit Umum Daerah Praya, mereka tengah mengerumuni kecelakaan mobil sarat muatan air mineral.

Sebuah mobil jenis open cup DR. 8261 SI yang dikemudikan Jum (47) Warga Dusun Mertakmen Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah terbalik dan nyaris nyemplung ke sungai.  Beruntung mobil hanya terbalik di bibir sungai.


Cerita Jalaludin adik korban, kakaknya datang dari timur menuju barat dengan membawa air kemasan puluhan dua. Korban merasakan ban mobilnya sedikit kempes di bagian depan. Saat menuruni jurang, mobil tak bisa dikendalikan sementara dari arah berlawanan beberapa kendaraan melintas. Dia berusaha menghindari benturan dengan kendaraan didepannya sehingga membanting ke arah kiri. Mobil kemudian menghantam pembatas jalan dan terbalik. 

Pengemudi yang belum lama bekerja di H.Suharto alias Tuan Lae sebagai sopir itu selamat dari kecelakaan mobil tersebut sementara air mineral berhamburan ke dasar sungai. Untungnya pengemudi segera keluar dari mobilnya.

Dua dan truk menarik mobil tersebut. Pihak Satlantas Polres Lombok Tengah langsung ke TKP untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini kasus lakalantas itu ditandatangani Polres Lombok Tengah. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Terbalik dan Nyaris Nyemplung Ke Sungai"

Post a Comment