sasamboku

sasamboku

30 September Penerimaan CPNS Dibuka Serentak

Lombok Tengah, sasambonews.com- Setelah sempat ditunda, penerimaan CPNSD tahun 2018 akan dibuka serentak diseluruh indonesia.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lombok Tengah L.M.Nazili mengatakan pengumuman akan dibuka tanggal 30 September 2018 mulai jam 00.00 Wita. "Tengah malam kita akan umumkan" kata Nazili di Alun Alun Tastura Jumat 28/9.

Nazili menjelaskan alasan penundaan karena pusat tengah melakukan revisi formasi. Namun sekarang semua sudah rampung.

Terkait permintaan Lombok Tengah agar pusat memasukkan formasi perawat, bidan dan tenaga lainnya, pemerintah pusat tetap menolaknya bahkan  sudah tak ada revisi formasilagi. "Saya dan pak Sekda berangkat ke Jakarta namun tetap saja ditolak, dengan demikian formasi yang kita dapat 481 itu sudah final termasuk juga honorer K2 usia diatas 35 tetap tidak bisa masuk" kata dia.

Dengan demikian harapan tenaga honorer K2 diatas 35 tahun dan formasi Bidan dan Perawat pupus sudah. Menpan RB tetap kekeh pada putusan awal meskipun demo bergolak di seluruh daerah. "Kami sudah berbuat maksimal, bahkan surat bupati kami antar ke pusat bersama pak Sekda, tetap saja tak mau, mau bilang apa, kita dah maksimal berbuat, sabar saja" jelasnya.

Untuk pendaftaran bisa melalui online di ssnbkn.go.id termasuk juga tata cara pendaftaran serta syarat pendaftaran. "Silahkan dicari link youtube nya untuk tata cara pendaftaran" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 September Penerimaan CPNS Dibuka Serentak"

Post a Comment