24 C
en

Harga Beras Di Pasar Melonjak, Komisi II Akan Investigasi


MATARAM, (sasambonews). Setelah melonjaknnya harga beras dipasaran menembus harga Rp.12 ribu mengakibatkan masyarakat berat , ha tersebut diakui oleh Sekertaris Komisi II DPRD NTB Yek Agil yang diminta keterangan setelah mengikuti Paripurna.

Sekertaris Komisi II DPRD NTB Yek Agil pada Media Pembaruan Rabu (25/02) menegaskan akan melakukan investigasi ke lapangan setelah menerima keluhan dari masyarakat terkait melonjaknnya harga beras dipasar “Harga Beras meningkat , ini cukup memberatkan masyarakat kita”terangnya.

Selanjutnnya Dia mendapat laporan harga jual dipasaran banyak yang tidak layak “Seharusnnya harga jual dipasaran yang layak dong”tuturnnya.

Dijelasnnya daerah NTB merupakan lumbung pangan nasional yang ditunjuk pemerintah “Tentu harga juga harus standar ”pungkasnya.

Dia mengaku faktor –faktor meningkatnnya harga jual disebabkan pendistribusian atau suplay “Biasannya kita temukan Suplay kita kurang ini yang menyebabkan terjadi peningkatan harga “katanya.

Dirinya akan segera melakukan pengecekan ke bawah , dan mencari tahu masalah sebenarnnya “Kami akan segera melakukan pengecekan kebawah, apa masalahnnya, kita investigasi juga”tutupnnya.Ipr
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4