24 C
en

Jangan Ragukan ITDC Lagi


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com. PT. Indonesian Toursm Devlopmen Corforrations (ITDC) menegaskan sangat serius membagun dan mengembangkan kawasan Pariwisata Mandalita Risort Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Untuk itu ITDC meminta kepada Pemerintah Daerah Lombok Tengah dan Pemrov. NTB untuk tidak meragukan keseriusan ITDC.” Pemda tidak usah lagi memertanyakan Komitmen ITDC, sehingga jagan sampai ada isu – isu miring tentang ITDC,” tegas Diputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Dadang Riski Ratman pada acara Stakeholder Meeting  dalam rangka Penyusunan kerangka kerja dan identifikasi pemangku kepentingan tata kelola Destinasi pariwisata Mandalika dan workshop dalam rangka Identifikasi Critcal Success Factor Tata Kelola Destinasi Pariwisata Mandalika, di salah satu Hotel yang ada di kawasan Lombok Internasional Airport (LIA), Sabtu, ( 28/05/2016).

Untuk itu pria yang juga duduk sebagai Komisaris PT. ITDC itu meminta kepada Pemerintah Darah untuk mengembangkan pembangunan Inprastur maupun dibidang pembangunan lainnya di luar kawasan ITDC.” Diharapkan Pemerintah Daerah untuk mengelola dan konsen membangun di luar kawasan ITDC, karena ITDC sangat serius untuk membangun,” ucap Dadang.

Pada acara Stakeholder Meeting  dalam rangka Penyusunan kerangka kerja dan identifikasi pemangku kepentingan tata kelola Destinasi pariwisata Mandalika dan workshop dalam rangka Identifikasi Critcal Success Factor Tata Kelola Destinasi Pariwisata Mandalika, yang di hadiri Tokoh Masyarakat, Akademisi, Pelaku Usaha Pariwisata dan dari unsur SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, menetapkan, Tanggal 28 Mei 2016 menjadi hari Kebangkitan Pariwisata Lombok Tengah, dengan mengusug tema “Pembangunan Pariwisata Lombok Tengah Tanpa Komplik.” Tanggal 28 Mei ditetapkan menjadi Hari Kebangkitan Pariwisata Lombok Tengah. Dengan harapan pembangunan Pariwisata Lombok Tengah tanpa Komlik,” sambung Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lombok Tengah L. Renjani.

Salah satu tujuan digelarnya  acara Stakeholder Meeting  dalam rangka Penyusunan kerangka kerja dan identifikasi pemangku kepentingan tata kelola Destinasi pariwisata Mandalika dan workshop dalam rangka Identifikasi Critcal Success Factor Tata Kelola Destinasi Pariwisata Mandalika yakni untuk menyamakan persepsi pembangunan destinasi pariwisata Mandalika.” Tujuannya untuk menyamakan Persepsi Pembangunan Destinasi Pariwisata Mandalika. Dan yang memiliki peran untuk membangun Destinasi Pariwisata ini, yakni para Akademsi, Kalangan Dunia Usaha, Pemerintah, dan Komunitas termasuk dari kalangan Wartawan,” ujar L. Renjani. | rul

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4