24 C
en

Pemuda Islam Ancam Mejahijaukan EO Car Wash


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com. Belum lama ini, salah satu EO menggelar acara Car Wash di salah satu Mall terbesar dan termegah di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara Car Wash itu, mempertunjukkan aksi perempuan – perempuan seksi  yang mencuci mobil sembari bermain air hingga tubuhnya basah kuyup.

Oleh Pemuda Islami menilai acara Car Wash itu tidak sesuai dengan adat – istiadat, budaya dan ajaran Agama Islam.
Untuk itu Pemuda Islami NTB meminta kepada pihak penyelenggara atau EO Car Wash untuk meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat NTB.

Jika tidak Pemuda Islami NTB mengancam akan menempuh jalur hukum yakni dengan  menggungat  EO Cas Wash ke Pengadilan Tinggi  Tata Usaha Negara PTUN. “ Penanganan persoalan acara Car Wash itu masih berjalan di Komisi V DPR Prov. NTB, dan jika selama dua minggu tidak ada tindak lanjut penyelesainnya, dan pihak EO Car Wash tidak meminta maaf,  kami atas nama Pemuda Islami NTB akan melayangkan gugatan ke PTUN,” ungkap Ketua Pemuda Islami NTB Dian Sandi Selasa, (31/05/2016).

Karena dinilai tidak sesuai dengan ajaran Agama Islam  dan budaya serta  adat  istiadat ketimuran Rakyat Indonesia, Pemuda Islami NTB meminta Pemrov. NTB untuk  segera menindak lanjuti acara Car Wash yang dinilai bertentatang dengan ajaran Agama Islam itu  dengan cara memanggil pihak EO Car Wash.” Acara Cas Wash itu jelas salah, terlebih lagi dilaksanakan di  Mall yang banyak pengujung termasuk pengunjung dari kalangan anak – anak. Apa jadinya putra – putri  generasi penerus Bangsa ini kalau disuguhkan acara semacam itu, untuk itu Pemrov. NTB dan Pemda setempat  memanggil EO Car  Wash, dan meminta EO itu untuk meminta maaf kepada seluruh Masyarakat NTB, sehingga kedepan tidak terulang lagi acara – acara seperti itu,” pinta Dian Sandi.

Menurut Dian Sandi, selain meminta EO Car Wash meminta maaf, Pemrov. NTB juga bisa menjatuhkan sanksi kepada pihak penyelenggara Car  Wash, salah satunya dengan  mencabut izin operasional EO tersebut.” Karena ini berkaitan dengan moral dan etika, Pemrov bisa saja memblecklis EO  Carwash itu. Dan masalah sanksi itu kami serahkan sepenuhnya kepada Pemrov. NTB,” ucapnya.

Dian Sandi menceritakan, acara Car Wash terebut sangat tidak senonoh. Selain berpenampilan seksi, para perempuan di acara Car Wash itu juga menunjukkan atau memperlihatkan anggota tubuh yang semestinya tidak boleh diperlihatkan.” Ceweknya sampai ada yang kelihatan puting payu daranya, apa itu yang dipertontonkan,” kecamnya.

Dian Sandi mengaku, sampai dengan saat ini dirinya selaku Ketua Pemuda Islami NTB tidak mengetahui secara pasti siapa penyelenggara atau EO Car Wash tersebut. Untuk itulah dirinya meminta kepada Pemrov.NTB dan Pemda setempat untuk segera mengusut dan memanggil pihak penyelenggara Car Wash tersebut.” Saya tidak tahu siapa EO Car Wash itu. Untuk itu kami meminta Pemrov dan Pemda setempat segera memanggil EO Car Wash, sehingga kedepan acara seperti itu tidak terulang lagi di NTB,” ujarnya. |rul

Older Posts
Newer Posts

1 comment

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    ReplyDelete
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4