24 C
en

Baru 6 Yang Daftar Calon Sekda Loteng

 Lombok Tengah, SN - Pertarungan memperebutkan orang nomor satu di jajaran ASN semakin seru. Jumlah pendaftar sudah memenuhi syarat pansel yakni minimal 5 sesuai Permendagri. 

Saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai 6 orang diantaranya Kadis PUPR L.Firman Wijaya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bq. Aluh Windayu, Kepala Dinas Perkim Ir. L. Rahadian, Kadis Koperasi Ihsan, Kasat Pol PP L.Aknal Afandi dan PLT Sekda H.L.Idham Halid. 



Batas pendaftaran hingga Senin 31 Mei 2021 jam 00 malam nanti. Jika tidak ada pendaftaran maka hanya 6 pejabat yang akan bertarung menjadi Sekda Definitif. 

Lalu siapakah yang paling berpeluang ?. Dari pengamatan media, seluruhnya memiliki peluang besar namun yang paling mendekati 3 besar adalah Firman Wijaya dan Idkham Khalid sementara satu orang kemungkinan besar antara Kasat Pol PP. Sementara Kuda hitam antara Rahadian dan Ihsan S.Hut.

Ihsan S.Hut yang dikonfirmasi usai pendaftaran mengaku siap bertarung dengan kandidat lainnya. "Saya sudah siap mental lahir batin untuk bertarung, soal dapat tidaknya kita serahkan kepada yang maha kuasa" ungkapnya.

Ihsan mengaku secara politis dirinya sudah dapat dukungan dari eksternal Pemda Loteng seperti tokoh tokoh masyarakat. "Insyaallah sudah ada dukungan dari eksternal disamping dukungan internal ASN" jelasnya.

Masing-masing calon sudah menyatakan optimis menjadi pemenang, namun sekali lagi yang menentukan adalah hasil kerja dan ikhtiar nya. Kita tunggu saja. Lth01



Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4