24 C
en

Polsek Prateng Pangkas Pohon Berbahaya Bagi Pengguna Jalan

 Lombok Tengah, SN - Demi keselamatan pengguna jalan, Polsek Praya Tengah melakukan penerbangan pohon pinggir jalan yang sekiranya akan membahayakan pengguna jalan. Penebangan pohon dipimpin Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setio Nugroho SIK melalui Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger mengatakan pemangkasan pohon pelindung jalan raya dilakukan agar pohon tersebut tidak menimpa masyarakat pengguna jalan. Sebab selama ini kejadian pohon tumbang yang menelan korban jiwa sudah sangat sering terjadi. "Demi keselamatan warga khususnya pengendara maka kita lakukan pemangkasan dahan dan ranting yang sekiranya akan membahayakan" kata Kapolsek saat ditemui di jalan depan Pom Bensin Biao Praya Rabu 28/7.

Menurutnya selain untuk keselamatan pengendara, pemangkasan dahan pohon dilakukan untuk mempercantik penampilan kota.


Bukan itu saja Polsek Praya Tengah dan jajarannya melakukan pengaturan arua transportasi mengingat antrean panjang Dam Truk untuk mengisi BBM cukup mengganggu arus transportasi. "Ditempat itu adalah pusat pendidikan jadi anak anak sekolah yang hendak masuk sekolah maupun pulang cukup terganggu makanya kita atur" terangnya. 

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4