sasamboku

sasamboku

Kecamatan Kopang Jadi KEcamatan Online

Lombok Tengah,  sasambonews.com. Camat Kopang L. Setiawan mengatakan Kecamatan Kopang sudah menjadi kecamatan Online sebab seluruh desa sudah online atau terkoneksi antara desa yang satu dengan yang lain.

Oleh karena itu Camat berharap Bupati Lombok Tengah melaunching Kecamatan Kopang menjadi kecamatan Online. "Kami laporkan ke pak Bupati bahwa Kecamatan Kopang yang pertama menjadi kecamatan Online, untuk itu mohon di Tetapkan atau di Lounching menjadi Kecamatan Online" kata Setiawan.

Yang menjadi persoalan menurut Camat adalah belum turunnya domain dari Kementrian Perhubungan. Am




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kecamatan Kopang Jadi KEcamatan Online"

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    ReplyDelete