sasamboku

sasamboku

Muazzim Siap Rebut NTB 1


MATARAM,Sasambonews.com. Seluruh Ketua DPD PAN Se NTB bulat mendukung Ketua DPW PAN H.Muazzim Akbar untuk merebut NTB 1 di Pilgub 2018 Sebagai kader terbaik partai matahari terbit besutan Zulkifli Hasan yang akan diumumkan pada saat melantik seluruh pengurus DPW dan DPD Se NTB di Hotel Lombok Raya. 

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW dan DPD PAN Se-NTB M.Nasir mengungkapkan bahwa bertujuan bukan saja sebatas pelantikan tapi sebagai ajanh konsolidasi pengurus menjelang pilkada serentak tahun 2018."Disana kita akan menyampaikan sikap politik jelang Pilgub 2018,"terangnya yang juga Ketua DPRD Sumbawa Barat ini.

Nasir menyampaikan bahwa tema besar acara ini bahwa PAN membawa misi kemakmuran dan Politik tanpa gaduh ."Ini menjadi tema besar yang kita gaungkan ,"terangnya.
Menurut Nasir mualai hari ini sudah mulai dipasang atribut seperti bendera baliho dan pada puncaknya nanti akan membuat seluruh jalan di kota Mataram biru seluruhnya."Ada sekitar 500 peserta yang akan hadir dari seluruh pengurus PAN,"pungkasnya.

Selanjutnya Sekertaris Panitia Feri Sofian mengakui juga bahwa acara ini sebagai ajang memotivasi seluruh kader agar terbangun soliditas dari atas sampai bawah."Sebagai bentuk kilas balik perjuangan PAN juga Konsolidasi untuk menghadapi Pilkada di kota dan kabupaten serta Pilgub,"terangnya.

Dia juga mendukung penuh agar Ketua DPW H.Muazzim Akbar maju sebagai calon Gubernur 2018 nanti."Kami mendorong kader PAN bisa tampil di NTB 1,"tegasnya yang juga Ketua DPRD Kota Bima .

Bendahara Panitia Yuliadin yang juga Ketua DPRD Dompu ini mengungkapkan akan menjadikan acara ini sebagai bentuk kekompakan seluruh pengurus untuk memajukan Partai Amanat Nasional di NTB.

Dilain tempat Ketua DPW PAN NTB mengakui siap apabila itu sudah menjadi keputusan DPP."Saya siap jika di amanahkan oleh DPP PAN,"ungkapnya.

Dalam acara tersebut akan hadir Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Walikota Se-NTB serta seluruh pimpinan partai politik Ormas NU,NW,Muhamadiyah akan hadir pula.
I pr

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Muazzim Siap Rebut NTB 1"

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
    perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

    ReplyDelete