sasamboku

sasamboku

Musda Golkar Kota Bima Date Lock

Isvie

Kota Bima,Sasambonews.com,- Musyawarah Daerah Golkar Kota Bima deck Lock dikarenakan ada empat Pengurus Kecamatan yang memiliki dua rekomendasi sehingga tidak dilajutkan. Karena akan bermasalah dalam hak suaranya.

Sekertaris DPD I Partai Golkar NTB Hj.Isvie Rupaedah, Senin (29/08) ditemui  mengungkapkan bahwa deck Lock ini karena ada Rekomendasi Pengurus Kecamatan yang dobel ."Makanya kita minta DPD II untuk menyelesaikan ini dulu, kenapa bisa terdapat ada dua rekomendasi PK, kita minta penjelasan , sehingga date Lock ,"pungkasnya.
Menurut Isvie ,  belum bisa memastikan kapan Musda DPD II Golkar Kota Bima dilanjutkan."Sampai Waktu yang belum bisa ditentukan,"terangnya.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima yang telah komisioner Hj.Fera mengungkapkan, belum bisa menjelaskan karena DPD I akan meminta keterangan langsung ke DPD II."Saya kan sudah domisioner, jadi silahkan tanyakan ke DPD I saja langsung,"terangnya.

Ada empat Pengurus Kecamatan (PK) yang ganda rekomendasinya diantaranya PK Rasanae Timur, PK Rasane Barat PK Mpuda,PK Asakota."Keempat PK ini yang dipertanyakan rekomendasinya kok bisa ganda,"pungkasnya.
Jumlah suara yang diperebutkan yakni lima suara PK, satu DPD I,Satu Ketua DPD II Domisioner,satu organisasi sayap dan dan satu organisasi pendiri, dewan pertimbangan partai DPD I.
Ipr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musda Golkar Kota Bima Date Lock"

Post a Comment