Demokrat Ogah Sandingkan Rohmi Dengan Suhaili


MATARAM,Sasambonews.com,
Munculnya wacana Suhaili-Rohmi akan maju di Pilgub NTB 2018 menuai komentar beragam dari dua partai asal pasangan tersebut yakni Demokrat dan Golkar menyerahkan ke mekanisme partai masing-masing dan keputusan pusat.

Wakil Ketua DPRD NTB H.Mahalli Fikri yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB kemarin mengungkapkan bahwa ada pertemuan dilingkar TGB ,namun ia membantah bahwa dalam pertemuan tersebut ada pembahasan mengenai nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2018 yakni Suhaili FT dan Siti Rohmi Djalila dengan nama paket (SURO).

Mahalli menyebutkan bahwa ada pertemuan dilingkar TGB ,namun Ia tidak mau membuka bahwa ada pembahasan terkait Pilkada NTB."Tidak benar ada pembahasan mengenai Pilkada, Memang benar ada pertemuan malam itu,"tandasnya yang juga Ketua PW NW NTB

Sementara itu mengenai nama Suhaili FT-Siti Rohmi Djalila (SURO) di Pilkada NTB, Mahalli mengakui bahwa ada mekanisme yang harus dilalui."Kita sekarang sedang fokus Rakernas Demokrat di NTB, Tentu semua ada mekanismenya di Demokrat ya,"tandasnya.

Dilain tempat Ketua DPRD NTB yang juga Sekertaris DPD I Partai Golkar Hj.Isvie Rupaeda,SH,MH dihubungi via hp pribadinya enggan mengomentari hal ini , dan lebih menyerahkan kepada Suhaili FT sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan TGB.M.Zainul Majdi sebagi Ketua Umum DPD Partai Demokrat NTB untuk berkomunikasi."Saya tidak mau komentari hal ini. Ini kita serahkan langsung ke Ketua Umum Suhaili FT dan TGB yang juga Ketum Demokrat untuk komunikasi ,"tandasnya.

Namun ,Isvie secara pribadi apabila benar ada pembicaraan mengenai Nama Cagub dan Wagub Suhaili-Rohmi di Pilgub NTB 2018 ,Ia mendukung langkah itu."Saya pribadi tentu kalau itu benar sangat mendukung, tapi di Golkar sendiri sudah ada mekanisme,"tandanya.

Mengenai Surat Rekomendasi dari DPP Golkar NTB untuk Cagub sudah ditandatangani dan Minggu depan akan diserahkan kepada bapak Suhaili FT."Sudah Klir itu, Minggu depan akan diserahkan. "terangnya.Ip


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Ogah Sandingkan Rohmi Dengan Suhaili"

Post a Comment