Demokrat Yakin TGB Akan Jadi Penentu


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi mengatakan, Tuan Guru Bajang (TGB) dr.Zainul Majdi, MA akan memegang peranan penting dalam proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. 

Dengan ketokohan dan kekuatan politik yang dimilikinya, TGB akan menjadi penentu kemenangan. “Siapapun yang didukung TGB, Insya Allah akan keluar jadi pemenang,” kata Ziadi di Praya, Selasa (18/4).

Dikatakan Ziadi, sampai saat ini Partai Demokrat masih belum menentukan arah dukungannya. Tapi yang jelas, Partai Demokrat akan mengusung calon dari internal partai. Proses penjaringan bakal calon Gubernur sudah mulai dilakukan. Sejumlah kader potensial sudah mulai diseleksi satu persatu. “ Potensi dari internal partai sangat banyak,” jelasnya.

Begitu juga dengan konsolidasi politik, mulai dilakukan. Ia berharap, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Mataram tanggal 7 Mei mendatang, Partai Demokrat akan mendeklarasikan calon yang akan diusung pada Pilgub 2018.

Seperti yang lain, Partai Demokrat juga dipastikan akan membuka pendaftaran untuk kandidat dari luar partai. Namun mengenai waktunya, tentu menunggu moment yang tepat. “ Insya Allah setelah Rakernas baru kita akan buka pendaftaran,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh kader Demokrat tetap solid dan memberikan kinerja terbaik untuk masyartakat. “ Kami yakin Demokrat akan keluar sebagai pemenang di Pilgub NTB,” pungkasnya. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Yakin TGB Akan Jadi Penentu"

Post a Comment