Desa Pejanggik Fokus Inprastuktur


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com- Pembangunan di Desa Pejanggik,Kecamatan Praya Tengah terus digenjot. Salah satu fokus pemerintah desa saat ini adalah pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan jalan usaha tani. Dari Rp 1 milyar lebih Anggaran Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD), 70 persennya dialokasikan untuk jalan dan fasilitas publik lainnya.

Kepala Desa Pejanggik, Nursilah mengatakan, tahun ini pihaknya menargetkan pembangunan jalan lingkungan di 3 titik, yakni di Kekadusan Serewe dan Rantik. "Pembukaan jalan tani di Dusun Serewe sudah selesai. Sementara sisanya akan segera dikerjakan," kata  Nursilah di ruang kerjanya, Selasa.

 Adapun pengerjaannya melibatkan semua pihak, sebagai bentuk keterbukaan pemerintah desa dalam mengelola berbagai kegiatan, khususnya yang bersumber dari ADD dan DD.

Kedepan pihaknya berharap anggaran program pembangunan infrastrukrur jalan dan fasilitas publik lainnya, ditingkatkan. Dengan demikian, pengembangan wilayah pedesaan yang menjadi salah satu prioritas pemerintah pusat dapat terlaksana dengan baik. Wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Pejanggik Fokus Inprastuktur"

Post a Comment