Ahyar Pilih Mori Jadi Bacawagub?


MATARAM,Sasambonews.com,- Bakal calon gubernur yang akan mendampingi Ahyar Abduh di Pilkada gubernur 2018 nanti semakin terang, ketika ditanyakan apakah sudah final mengambil Mori Hanapi yang juga kader partai Gerindra pengusung dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur ? ,Ahyar mengaku apabila partai tersebut sudah menyebut nama maka dirinya menyerahkan sepenuhnya kepartai koalisi untuk di bahas dan diputuskan. 

Walikota Mataram H.Ahyar Abduh yang juga Bakal Calon Gubernur  NTB dari Partai Gerindra ,Rabu menyebutkan bahwa kalau partai koalisi sudah menyebutkan nama Wakil maka dirinya akan menyerahkan ke partai koalisi untuk dibahas."Kalau partai sudah menyebutkan nama (Mori.red) maka tentu partai koalisi akan membahas itu, saya belum komunikasi langsung. Dan pada akhirnya saya juga yang akan menentukan,"pungkasnya.

Ahyar juga menyebut bahwa nama Wakil yang akan dipilih berasal dari pulau Sumbawa dan lombok serta sudah melakukan komunikasi ."Saya tentu akan mempertimbangkan nama Wakil yang berasal dari pulau Sumbawa dan Lombok ,"tandasnya.

Menurutnya ,persolan wakil tentu menjadi salah satu komitmen seluruh partai koalisi ." Ya itu boleh-boleh saja. Memang komitmen dari partai-partai  koalisi salah satunya untuk menentukan wakil ,"terangnya.

Ahyar juga menceritakan bahwa kecocokan dirinya dengan Mohan ketiak memimpin dua periode Kota Mataram juga menjadi pertimbangannya."Saya dengan Mohan sampai sekarang sudah dua periode memimpin ,tentu kita saling membantu dan ada kecocokan ,"tandasnya.

Dia juga mengaku bahwa tidak hanya berkomunikasi dengan Mori saja untuk mendampinginya tapi juga dengan nama-nama lainnya."Jadi bukan saja saya komunikasi dengan mori saja. Semua Bakal Calon Wakil saya komunikasi juga,"terangnya.

Sekertaris Partai Gerindra NTB H.Sakdudin ditanya mengenai wakil yang akan mendampingi Ahyar Abduh , disebutkannya bahwa tetap diberikan sepenuhnya kepada Bacagub untuk memilih."Kita serahkan kepada beliau (Ahyar.red) siapa wakil yang dia pilih."tegasnya.Ipr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahyar Pilih Mori Jadi Bacawagub? "

Post a Comment