Ali BD Siap Ladeni Ahyar

MATARAM, sasambonews.com,-Bakal calon Gubernur yang menyatakan siap maju melalui jalin independen H.Ali Bin Dahlan atau yang akrab di sapa Amaq Asrul ini mengakui siap berkompetisi dengan siapapun dipilgub NTB tahun 2018 nanti termasuk dengan Walikota Mataram H.Ahyar Abduh yang juga akan bertarung melalui jalur parpol.

Bupati Lombok Timur Ali Bin Dahlan ,Selasa ditemui di kantor Gubernur mengakui bahwa siap melawan siapa saja di Pilgub nanti termasuk H.Ahyar Abduh ." Namanya Ali kalau raksasa saja saya lawan ,apalagi manusia. Dia (Ahyar Abduh.red) saudara kita, tidak menggunakan kata lawan,"pungkasnya.

Ditanya apakah ada kemungkinan menggandeng Ahyar Abduh. Bupati Lotim ini menolak untuk disebut akan mendampingi tapi lebih mendukung maju menjadi calon Gubernur." Jangan beliau itu calon gubernur. Kita dukung beliau (Ahyar Abduh.res) jadi calon gubernur kita, paham,"pungkasnya.

Mengenai keseriusannya sendiri untuk maju menggunakan kalung independen, Ali BD mengakui bahwa tidak ada yang main-main." Tidak ada sih orang main-main, kita tunggu pendaftaran baru kita komentar ya,"terangnya.

Sementara ditanya apakah menggunakan partai politik , Ia mengakui akan didukung oleh "amaq-amaq" (bapak-bapak.red) ."Itu teknis." Amaq-amaq yang mencalonkan saya nanti ya.
Namanya amak masak partai yang mencalonkan."tegasnya.

Ditanyakan mengenai apa kelebihan dirinya dibanding Bakal calon Gubernur lain, Ia mengakui tidak memiliki kelebihan maupun kekurangan dibanding calon lain."Tidak ada kelebihan kekurangan ya,"ungkapnya.

Mengenai siapa kompetitor terkuat dirinya apabila maju nanti dipilgub 2018. Menurutnya semua bakal calon kuat."Semua kuat ya,"tutupnya.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ali BD Siap Ladeni Ahyar "

Post a Comment