Bupati Lombok TengahTerima Yokatta Golden Award 2017

Jakarta, sasambonews.com.- Wakil Bupati Lombok Tengah yang juga fungsionaris Partai Gerindra mewakili Bupati menerima penghargaan Yakato Golden Award dari sebuah majalah nasional oleh pendiri Yokatta News Yo Keng Hoat.
Sebuah penghargaan atas keberhasilan membangun pariwisata bahari di Kabupaten Lombok Tengah sehingga pariwisata Lombok Tengah sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

Penghargaan diberikan di Ball room Hotel Mercure Kemayoran Jakarta Pusat dari Yo Keng Hoat kepada salah satu kader Gerindra terbaik di NTB.

Menurut pria yang saat ini jadi rebutan partai besar untuk menjadi Ketua DPC ataupun DPD di NTB itu. Dirinya sangat senang menerima penghargaan ini. Ini artinya komitmennya bersama dengan Bupati menjadikan Lombok Tengah sebagai salah satu daerah tujuan wisata dunia ini tidak sia sia. "Penghargaan ini penting bagi kami berdua sebagai motivasi kami dan masyarakat untuk terus berupaya memajukan dunia pariwisata kami, semoga kedepan Lombok Tengah semakin berkembang pesat kemajuan destinasinya" terangnya via ponsel.

Ketua NU Lombok Tengah itu salah satu dari sekian banyak kepala daerah yang menerima penghargaan. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lombok TengahTerima Yokatta Golden Award 2017"

Post a Comment