Elektabilitas Suhaili Masih Di atas Ahyar


MATARAM,Sasambonews.com,- Bupati Lombok Tengah H.Moh.Suhaili FT memiliki elektabilitas tertinggi sebagi Bakal Calon Gubernur seperti yang dirilis oleh lembaga Survey Instrat yang muncul salah satu media, namun masih dibayang-bayangi oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh , hal ini menurut Sekertaris DPD I Partai Golkar NTB Hj.Baiq Isvie Rupaeda Rabu kemarin melalui pesan WhatsApp pribadinya akan terus bekerja keras agar hasil survey tersebut tetap bertahan sampai perhelatan pilkada NTB 2018 nanti.

Isvie mengakui sangat berharap bahwa hasil survey tersebut bisa bertahan sampai pilkada gubernur berlangsung nanti."Alhamdulillah kami berharap semoga hasil survey ini terus baik sampai saat pilkada,"ungkapnya.

Mengenai Elektabilitas Ketua DPD I Partai Golkar NTB H.Moh.Suhaili FT yang masih dibayang-bayangi oleh H.Ahyar Abduh , dia menyebutkan bahwa akan membentuk tim dan strategi yang bagus."Ya kita harus kerja keras, tentu pada akhirnya kalau sdh maksimal usaha kita , takdir allah yang menentukan , dan pak Suhaili harus memiliki tim dan strategi yang bagus,"tandasnya.

Ditanya mengenai kerja tim apakah sudah maksimal melihat tim Ahyar sudah lama bergerak sampai ketingkat dusun.Isvie menyebut bahwa belum mulai melakukan gerakan dan masih dalam proses menentukan siapa nama pasangannya nanti ."Belum mulai ,kita masih menunggu pasangan, masih proses dalam proses."terangnya.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elektabilitas Suhaili Masih Di atas Ahyar"

Post a Comment