Hafizh-Hafizah Perkuat Pembangunan di NTB


MATARAM,Sasambonews.com,- Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH. M.Si menghadiri Haul ke 3 tahun Wafatnya Al Maghfur Lahu TGH. Mustofa Umar Abdul Aziz yang dirangkai dengan Wisuda Hafidz/Hafidzah, di Ponpes Al-Aziziyah, Kapek, Gunungsari, Lombok Barat Minggu (14/5/2017).

Hadir juga waktu itu, ustadz kondang KH. Mohammad Arifin Ilham, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Aziziyah Kapek Gunung Sari, TGH. Fathul Azis Mustofa dan Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid bersama jajaran.

Saat menyampaikan sambutan, Wagub Amin menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi NTB untuk terus mendorong peningkatan sektor pendidikan, termasuk peran pondok pesantren dalam mencetak SDM yang berkualitas. “Wisuda ini mempunyai arti yang sangat penting bagi Provinsi NTB karena akan memperbanyak Hafidz-hafidzah untuk memperkuat pembangunan di daerah seribu masjid ini,” ujarnya

Dalam pandangannya, Ponpes Al-Aziziyah Kapek Gunung Sari telah melahirkan sejumlah hafidz Alquran yang hebat, sehingga  ponpes ini dapat menyumbang SDM yang  bermanfaat untuk pendidikan di NTB.

Untuk itu, ia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengelola Ponpes terbesar di wilayah Gunung Sari itu. Serta mengucapkan selamat kepada para santri atas kelulusannya. 

Lebih lanjut, Wagub berharap para hafidz selalu mengamalkan isi dari Al Qur’an. Tidak saja  untuk  diri sendiri dan kelurga tetapi juga diamalkan untuk masyarakat dan pembangunan di NTB. “Kalau kita bisa mengamalkan isi Al Qur’an Insya Allah kita akan selamat di dunia maupun akhirat,” tutupnya.Ipr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hafizh-Hafizah Perkuat Pembangunan di NTB"

Post a Comment