Jelang Ramadahan Polisi Giatkan Patroli

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,-
Gangguan kamtibmas selama Ramadhan terus diantisipasi jajaran Polres Lombok Tengah, salah satunya dengan meningkatkan kegiatan partoli.  Tidak hanya Polri, patroli juga melibatkan Badan Keamanan Desa (BKD), Satpol-PP dan pihak terkait lainnya.  Sasaran utamanya adalah kasus curas, curat dan curanmor (3C).   “ Kita sudah tempatkan tempatkan personel di sejumlah titik rawan,” ungkap Kapolres Lombok Tengah, AKBP. Kholilur Rachman di Praya, Senin.

 Selain itu, peredaran minuman keras dan kos-kosan mesum, khususnya di Kota Praya akan disisir. Hal itu untuk meminimalisir potensi gangguan selama Ramadhan.  Pihaknya juga mengaku telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan para tuan guru, untuk bersama sama menjaga keamanan selama Ramadhan.

Oleh karena itu, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama Ramadhan. “Yang jelas kami tidak ingin kekhusuan saudara-saudara yang beragama Islam bisa menjalankan ibadah Ramadhan terganggu,” pungkasnya.|wis



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Ramadahan Polisi Giatkan Patroli"

Post a Comment