Ketum PSSI Askab Loteng Buka Liga Pelajar U16

Lombok Tengah, sasambonews.com,- Ketua Umum PSSI Askab Kabupaten Lombok Tengah L.Pathul Bahrti membuka secara resmi liga pelajar U16 dan Liga remaja U15 bertempat di Lapangan Bundar Praya Sabtu 13/5.
Ketua Panitia Liga Remaja dan Liga Pelajar U16 Bowo Susatyo mengatakan kegiatan ini didasari oleh instruksi Mentri Pemuda dan Olah raga seluruh Indonesa agar menggelar liga pelajar dan liga remaja di masing masing daerah.

Kegiatan liga ini dimulai tanggal 13 Mei hingga 25 Mei 2017 yang diikuti oleh anak anak remaja kelahiran 2002 dan 5 orang pemain kelahiran 2001. "Dari 5 orang tersebut hanya 3 orang yang boleh bermain di lapangan" ungkapnya.

Dikatakannya sebanyak 14 tim yang mengikuti kegiatan tersebut. 14 Tim tersebut berasal dari 9 Kecamatan sementara Kecamatan Praya Tengah, Batukliang Utara dan Pringgarata tak mengirimkan utusan. Empat belas tim itu terdiri dari Kecamatan Praya 5 Tim, Batukliang 2 tim, Praya Timur 1 Tim, Praya Barat, Praya Timur, Praya Barat Daya, Pujut, Jonggat, janapria dan Kopang masing masing 1 tim. "Peringkat I,II, III akan mewakili Kabupaten Lombok Tengah untuk berlaga di piala Menpora tingkat provinsi NTB dan selanjutnya tim yang sampai ke semifinal atau perempat final akan mewakili NTB di putaran Liga Remaja U 15 tanpa menyertakan pemain kelahiran 2001" jelasnya. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketum PSSI Askab Loteng Buka Liga Pelajar U16"

Post a Comment