Lagi Slong Selow Bangun 14 Vila


 LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,- Pembangunan Villa di kawasan Selong Selo Dusun Jabon Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Loteng dipastikan tidak ada kendala. Bahkan, saat ini saja sekitar 14 villa yang sedang dibangun. “Untuk pembangunan tidak ada masalah dan kendala. Artinya semua berjalan lancar dan baik,” terang Manager Selong Selo, Andrew Corkery.
Buktinya kata Andrew, saat ini saja pihaknya sedang membangun sekitar 14 villa dari 70 villa yang akan dibangun. “Kalau yang jadi baru 4 villa,” ujarnya.

Sedangkan, sarana dan prasaran yang lain sudah lengkap, seperti listrik dan air. Tinggal dilakukan pembangunan saja.  Sehingga dari rencana 70 villa yang akan dibangun itu, target akan terselesaikan sekitar tahun 2020. “Intinya pembangunan lancar dan tidak ada masalah, maka kami bisa pastikan akan jadi tahun 2020,” katanya.

Tapi, semua ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah baik pemerintah provinsi dan kabupaten serta masyarakat. Artinya, tanpa dukungan mereka, maka tidak akan bisa terbangun pembangunan villa Selong Selo sampai sekarang ini. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat, dalam mensuport pembangunan villa Selong Selo,” tuturnya.
Selain itu, kunci kesuksesan pembangunan ini adalah keamanan. Dan itu bisa dirasakan. Buktinya pembangunan bisa jadi, kemudian para wisatawan sudah mulai berdatangan menikmati pemandangan di kawasan Selong Selo. “Alhamdulillah keamanan sudah tidak ada masalah,” ucapnya.

Sementara, Kadus Jabon Desa Selong Belanak, L Nursai menjamin keamanan didaerahnya. Buktinya, sejumlah investor sudah mulai membangun. Semua itu, karena ada jaminan soal keamanan. “Kalau keamanan kami jamin,” tegasnya.
Memang akui Nursai, dulu di daerahnya terkenal rawan. Tapi, sekarang semua itu berkat kesadaran masyarakat. Sehingga tidak ada lagi terjadi namanya pembegalan dan perampokan. “Intinya daerah kami sekarang sudah aman dan nyaman. Dan kami bisa pastikan semua itu,” tandas Nursai. |dk


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Slong Selow Bangun 14 Vila"

Post a Comment