PKS Ke Gerindra ?


MATARAM,Sasambonews.com,- Pilgub NTB 2018
sepertinya akan menarik sebab PKS dan Gerindra di NTB diprediksi akan berkoalisi seperti sekarang terjadi di Pilgub DKI. Sekarang ini Gerindra NTB sudah mendeklarasikan Bakal Calon Gubernur yang akan diusung yakni Walikota Mataram H.Ahyar Abduh , ini bisa membuktikan bahwa arah dukungan PKS akan mengarah ke sana.

Ketua DPW PKS NTB H.Abdul Hadi ,Senin menyebutkan bahwa calon yang akan diusung oleh Gerindra yakni H.Ahyar Abduh kemungkinan juga akan didukung dalam Pilgub NTB apabila partainya berkolisi nantinya.

Menurut Hadi , komunikasi dengan Partai Gerindra lebih mudah dibandingkan partai lain,sebab di pusat PKS dengan Gerindra juga berkoalisi."Lebih mudah lah ,kalau komunikasi politik . Kita kan koalisi juga di pusat,"tandasnya.

Selanjutnya ,PKS juga akan menawarkan wakilnya untuk bisa mendampingi H.Ahyar Abduh."Kita akan komunikasikan , Sudah ada komunikasi juga dengan Ahyar Abduh,"pungkasnya.

Mengenai kemungkinan DR.Zulkiflimansyah untuk disodorkan kembali ,Ia tidak ingin memberikan komentar soal itu."Kalau itu saya belum mau komentar,"terangnya.

Komunikasi dengan partai politik lain juga terus dilakukan oleh PKS NTB dalam menjajaki koalisi dipilkada nanti."Dengan semua partai kita komunikasi juga, Demokrat juga."pungkasnya.Ipr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Ke Gerindra ?"

Post a Comment