Pangdam Ancam Prajurit Tidur Di Sawah


MATARAM,Sasambonews.com,- Pangdam IX Udayana akan memerintahkan seluruh perwiranya tidur Disawah ,jika swasembada pangan di NTB tidak tercapai, hal ini disampaikan Pangdam IX Udayana, Mayor Jenderal, Komaruddin Simajuntak di Pendopo Gubernur.

Komaruddin menegaskan kehadiran TNI adalah membantu pemerintah mewujudkan swasembada pangan. Mengingat, NTB merupakan salah satu lumbung pangan nasional, ia meminta seluruh anggotanya bekerja keras membantu Pemda untuk mewujudkan swasembada pangan tersebut.“Kalau swasembada itu tidak tercapai, saya perintahkan kepada seluruh perwira, tidur di sawah, khususnya di Nusa Tenggara Barat,"pungkasnya.

Pangdam IX Udayana, Mayor Jenderal, Komaruddin Simajuntak menyampaikan kahadiran anggota TNI adalah membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, Pria kelahiran Batak tersebut meminta Gubernur untuk tidak segan menugaskan anggotanya membantu pemerintah. “Di tingkat pusat, panglima tertingginya adalah presiden. Saya sampaikan kepada anak-anak Udayana saya, panglima tertinggi di Provinsi adalah Gubenur, begitu juga di kabupaten/kota, panglima tertingginya Bupati atau Walikota,” ungkapnya. Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangdam Ancam Prajurit Tidur Di Sawah"

Post a Comment