Pilkaling, Jago Ahyar Keok, Gerindra Tak Peduli

MATARAM,Sasambonews.com,- Gerindra NTB mengaku
tidak terpengaruh sama sekali dengan kekalahan Kepala Lingkungan yang menjadi basis kekuatan H.Ahyar Abduh di Kota Mataram. Dan akan fokus membentuk tim di setiap kabupaten kota untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur dari Gerindra.

Sekertaris DPD Gerindra NTB H.Sakdudin menyebutkan bahwa mengenai basis kekuatan H.Ahyar Abduh yakni pada Kepala lingkungan di Kota Mataram kalah dalam pemilihan ini akan mempengaruhi dukungannya apalagi dikota ini dia terpilih. Namun Sakduddin mengakui tidak terpengaruh dengan hal tersebut dan terus bekerja memenangkan Calon Gubernur untuk membesarkan Partai Gerindra.

Sakduddin mengungkapkan bahwa apa yang sudah diputuskan ,bahwa dengan mendukung H.Ahyar Abduh di Pilgub NTB ,berarti seluruh kader harus bisa memenangkannya."Kita akan membentuk Tim disetiap kabupaten kota untuk bekerja dengan keras memenangkan Calon Gubernur dari Gerindra,"pungkasnya.

Sakduddin juga menyebutkan bahwa mengenai wakil sendiri dari H.Ahyar Abduh ,Gerindra tidak memaksakan harus dari kadernya sendiri."Kita menyerahkan sepenuhnya kepada beliau (Ahyar Abduh.red) untuk memilih ,"tandasnya.Ipr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkaling, Jago Ahyar Keok, Gerindra Tak Peduli"

Post a Comment