PKB Klaim Mori Kuda Hitam


MATARAM,Sasambonews.com,- Ketua DPW PKB NTB Lalu Herdian Irfani Selasa kemarin di temui dikantornya memberikan sinyal kuat bahwa Mori Hanapi yang juga Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra bisa menjadi kuda hitam sebagai bakal calon wakil gubernur di Pilkada 2018.

Herdian menyebutkan bahwa hasil serapannya rata-rata masyarakat menginginkan perubahan ." Masyarakat menginginkan perubahan, tidak menginginkan yang lama tapi menginginkan yang baru. Beliau (Mori Hanapi.red) representasi dari perubahan,"tandasnya.

Ia juga melihat sosok Mori Hanapi bisa bisa menjadi kuda hitam pada Pilgub nanti.'Saya melihat kontes pilkada 2018 nanti. Masyarakat mau ada perubahan, walau petahana (Amin.red) ikut mendaftar di PKB, namun setelah kita petakan kuda hitamnya beliau,"terangnya.

Mengenai sinyal dukungan ini, diakui Herdian dan dalam komunikasi dengan partai poros tengah yakni PAN ,PPP inten dilakukan semua sudah sampai sepakat dan pada akhir Juni akan diumumkan hasilnya."Komunikasi dengan PAN dan PPP inten kami lakukan. Setelah ada gembrakan PKB pasti yang lain akan ikut , kami seinya sekata. Sinyalnya, seperti itu. Mari kita jaga sinyal ini,"tegasnya.

Disampikah Herdian ,bahwa pada hari ini pendaftaran terakhir dan ada dua nama yang sudah konfirmasi yakni Mori Hanapi , Subuhunnuri, dan Lalu Wilda .Sedangkan Aris Muhammad menyatakan mundur ."Hari ini terakhir pendaftaran. Aris Muhammad tidak jadi, rupanya mengetahui sinyal dukungan ini. Karena tidak ingin ada dua calon dari Bima,"katanya.

Selanjutnya tahapan yang kan dilakukan oleh PKB melakukan Verivikasi berkas ,melakukan survey secara internal kemudian penyampaian Visi dan Misi."Semua calon pasti memberikan hasil survey yang berbeda. Tetapi kita kan survey internal di partai dengan Iembaga yang sudah independen di nasional. "pungkasnya.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKB Klaim Mori Kuda Hitam"

Post a Comment