Redesign dan Amdal Kantor Bupati Segera Ditender


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,-Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng), terus dimatangkan.   Saat ini, Pemkab Loteng masih mempersiapkan lelang redesign dan  amdal. 

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lombok Tengah, Lalu Rahdian menjelaskan, redesign dilakukan untuk menyesuaikan desain awal dengan lokasi pembangunan di lahan PTP Puyung.  Sebab desain yang ada saat ini sebelumnya direncanakan di lahan kantor bupati saat ini. Adapun yang akan disesuaikan di lokasi pembangunan adalah pondasi, bentuk bangunan dan kondisi tanah.

Jika mengacu pada jadwal proses redesign akan dimulai bulan Juni dan tidak akan memakan waktu lama. Sehingga proses pembangunanya diperkirakan bisa dimulai akhir tahun ini. “Secara keseluruhan sudah siap,” kata Rahadian di Praya, Jumat.

Untuk t ahun ini, jumlah yang anggarkan melalui APBD sebanyak Rp 10 milyar. Yang mana Rp 5 Milyar untuk fisik dan sisanya untuk redesign, amdal dan persiapan tekhnis lainnya. Agar berjalan maksimal, persiapan pembangunan kantor bupati terus dikoordinasikan dengan SKPD terkait lainnya. “ Yang jelas ini jadi prioritas,” pungkasnya. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Redesign dan Amdal Kantor Bupati Segera Ditender"

Post a Comment