Rohmi Tak Pernah Pasang Baliho


MATARAM,Sasambonews.com,- Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH.Mahally Fikri membantah bahwa pemasangan baliho Siti Rohmi Djalila dilakukan oleh partainya ,dan telah menanyakan langsung ke pada yang bersangkutan dan mengakui tidak pernah melakukan hal itu. Mahally beralasan bahwa itu dipasang oleh orang yang mengidolakan Siti Rohmi Djalila.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH.Mahally Fikri ,Rabu kemarin menyebutkan bahwa Demokrat sama sekali tidak pernah memasang baliho Siti Rohmi Djalila yang terpasang di sekitar jalan Bung Hatta ."Demokrat tidak pernah memasang baliho. Dan kita juga sudah tanya langsung ke Buk Rohmi ,bukan dia yang pasang,"tandasnya.

Menurutnya, pemasangan baliho itu mungkin dilakukan oleh orang yang sangat mengidolakan Siti Rohmi ."Saya rasa ada yang mengidolakan beliau,"terangnya.

Diakuinya, bahwa Demokrat akan tetap menawarkan kadernya pada Pilgub NTB nanti, apakah menjadi nomor satu atau nomor dua."Ada nama Siti Rohmi Djalila , Apakah menjadi nomor satu atau nomor dua. Yang pasti dari kader Demokrat,"pungkasnya.

Mahally juga tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai lain yang ada."Kita tentu akan melakukan komunikasi dengan seluruh partai yang ada. Jadi masih ada waktu."tutupnya.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rohmi Tak Pernah Pasang Baliho"

Post a Comment