RSUD Praya Mulai Buka Poli Mata Dan Saraf


Lombok Tengah, sasambonews.com,- Setelah cukup lama tidak membuka poli penyakit saraf dan poli mata karena tidak memiliki dokter spesialis, maka kini RSUD Praya sudah mulai mengoperasikan kedua poli tersebut.

Kedua orang dokter spesialis itu yakni dr. Haril dan dr. Hilia Holida. Kedua dokter spesialis tersebut telah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab. Loteng. Yang menarik salah satu dari dokjter spsialis tersebut yakni dr. Hilia Holida dokter spesialis saraf yang merupakan warga Desa Sengkol Kecamatan Pujut Loteng, merupakan jebolan dari Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur.

Sebelum menyandang gelar dokter spesialis mata dan saraf, kedua orang dokter spesialis itu, di sekolahkan oleh Pemkab. Loteng selama 4 tahun lebih. Dan setelah selesai, kedua dokter spesialis itu ditugaskan di RSUD Praya Loteng untuk melayani seluruh masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna yang mengidap penyakit Mata dan Saraf.” Inilah bentuk keseriusan Pemkab. Loteng dibidang kesehatan,” kata  Direktur RSUD Praya dr. Langkir.

Dengan telah memiliki dokter spesialis mata, Pemkab. Loteng tidak perlu lagi mendatangkan atau menyewa dokter spesialis mata dari luar. Dan saat ini masyarakat Loteng yang mengalami gangguan atau mengidap penyakit mata seperti penyakit Mata Katarak bisa dilayani di Poli Mata RSUD Praya Loteng. Tidak hannya sekedar pemeriksaan mata saja, melainkan juga tindakan operasi Mata. Am 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RSUD Praya Mulai Buka Poli Mata Dan Saraf "

Post a Comment