SBY Akui TGB Sukses Pimpin NTB


MATARAM,Sasambonews.com,- Ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono telah menghasilkan memimpin Nusa Tenggara Barat diantaranya Bandara Internasional Lombok dan berhasil meningkatkan ekonomi masyarakat dengan kunjungan Wisatawan Asing terus meningkat.
Ketua DPP Partai Demokrat Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa SBY,Minggu (7/5/2017)

Menyebutkan bahwa ketika turun di bandara Internasional Lombok melihat banyak terdapat kemajuan ."Sejak saya meresmikan dan melihat kembali banyak kemajuan di Bandara Internasional Lombok, Ini bukti keberhasilan Tuan Guru Bajang (Gubernur NTB red.) dalam membangun daerahnya,"tandasnya.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono yang juga putra pertama SBY yang dikenal banyak orang setelah maju di Pilgub DKI 2017 , juga memuji keberhasilannya mendatangkan para turis ke NTB." Jumlah turis internasional meningkat terus,dari 1,5 juta menjadi 3 juta ini baik untuk ekonomi NTB,"pungkasnya.

Selain itu AHY juga mengapresiasi keperhasilan TGB telah meningkatkan kepercayaan masyarakat dan ekonomi NTB ."  Saya sangat mengapresiasi TGB, ekonomi meningkat,menumbuhkan rasa kepercayaan NTB dan masyarakat internasional."tandanya.Ipr





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY Akui TGB Sukses Pimpin NTB"

Post a Comment