SBY : Dari NTB kita kumandangkan Stop Hoax dan fitnah

MATARAM,Sasambonews.com,-Presiden ke 6 Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono , Minggu (7/5/2017) dalam pidatonya dihadapan masa kader dan simpatisan partai Demokrat dalam rangkaian Rakernas di taman Udayana menyerukan agar seluruh masyarakat NTB melawan Hoax dan Fitnah." Dari NTB kita kumandangkan Stop Hoax dan fitnah,"serunya lantang.

SBY sapaan akrab Ketua Umum Partai Demokrat ini menyebutkan bahwa Indonesia menjunjung kebenaran , keadilan dan etika." Bukan negara fitnah ,bukan negara kebohongan,"tegasnya.
SBY juga mengajak masyarakat untuk memerangi Hoax, dan fitnah, dan menceritakan kejadian yang menimpa keluarganya ketika pilkada DKI 2017."  Rakyat harus memerangi Hoax.

Kepada saya keluarga diserang berita Hoax dan Fitnah. Adil tidak ? ,tidak boleh dibiarkan. Polisi adil,penegak hukum adil, ini menjadi tiangnya,"terangnya.

Ia juga mendukung pers yang merdeka dan bertanggungjawab,serta tidak memihak ."Kita mendukung pers yang merdeka , bertanggung jawab ,tidak memihak. Jangan terlalu menghajar pihak-pihak tertentu saja."tandasnya.

Selain itu ,SBY menyebutkan bahwa semua masyarakat bebas menggunakan Twitter sebagai hak politik dan dirinya juga menggunakannya sebagai media penyampaian."Dan mengajak agar menggunakan media sosial ,Saya menggunakan hak politik saya, di Twitter. Melalui Twitter saya diserang.Kalau dilarang hancur sudah demokrasi di negara ini."pungkasnya.
Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY : Dari NTB kita kumandangkan Stop Hoax dan fitnah "

Post a Comment