Suhaili Diminta Intensipkan Komunikasi Dengan DPP PKB


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Tengah, tetap mengusulkan HM.Suhaili FT sebagai salah satu calon pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.
“Yang jelas kami tetap mengusulkan HM Suhaili ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ungkap Ketua DPC PKB Lombok Tengah, H.Burhanudin Yusuf di Praya, Rabu.

Dikatakannya, dari 10 DPC di NTB, hanya Lombok Tengah yang tegas mengusulkan satu calon. Sementara DPC yang lain, masih belum menentukan sikap.
Adapun yang sudah mendaftar di PKB sampai saat ini sebanyak 5 orang, yakni HM.Suhaili FT, H.Ahyar Abduh, L.Rudi Irham Srigede, Subuhunuri dan Sunardi Ayub.

Yang mana lima orang tesebut masih digodog di DPP dan memiliki peluang yang sama. Dalam proses penjaringan, pihak DPP tidak akan bisa melakukan penilaian dari jauh. Sehingga besar kemungkinan DPP akan meminta pendapat DPC. “ Bisa saja kader PKB jadi orang nomor dua mendampingi pak Suhaili,” terangnya.

Sehingga pihaknya berharap usulan kepada HM.Suhaili, juga menjadi bahan pertimbangan DPP dalam menentukan arah dukungan.
Saat ditanya alasan pengurulan HM Suhaili, tidak lain karena kinerjanya. Selama menjadi Bupati Lombok Tengah, putra Yatofa tersebut dinilai mampu merubah wajah Lombok Tengah menjadi lebih baik.

Untuk itu, jika memang benar-benar serius menggunakan PKB sebagai kendaraan politik pada Pilgub 2018 mendatang, pihaknya meminta HM Suhaili lebih intens melakukan komunikasi dengan DPP dan pihak-pihak terkait lainnya. “Kalau bisa tunjukkan keseriusannya,” ujarnya singkat.|wis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suhaili Diminta Intensipkan Komunikasi Dengan DPP PKB"

Post a Comment