TGB Bantah Mundur dari Demokrat


MATARAM, Sasambonews.com,- Gubernur NTB TGH.M.Zainul Majdi membatah bahwa dirinya mundur dari partai Demokrat , sebab sampai dengan sekarang dirinya masih tercatat sebagai anggota majelis tinggi partai Demokrat di Dewan Pimpinan Pusat.

TGB sapaan akrab Gubernur NTB ini ,Selasa kemarin ditemui di Islamic Center Hubbul Wathon saat menemani kedatangan Dubes Amerika untuk Indonesia , ketika diwawancarai mengenai mundurnya dirinya di Partai Demokrat sebagai Ketua Umum di NTB,hal ini langsung dibantahnya bahwa dirinya sampai sekarang masih aktif sebagai anggota Majelis Partai Demokrat di Pusat."Kok melepas, saya masih anggota majelis tinggi"tegasnya.

Yang menjadi pertanyaan apakah TGB tidak ingin lagi menjadi Ketua DPD Demokrat NTB karena lebih fokus untuk mencalonkan diri sebagai Cawapres ,hal ini menurut Ketua DPD Demokrat NTB yang baru terpilih TGH.Mahally Fikri bahwa seluruh kader telah memutuskan bahwa harus ada regenerasi dalam tubuh partai Demokrat."Seluruh DPC menginginkan TGB kembali memimpin Demokrat di NTB.TGB menyampaikan terima kasih dan ingin meletakkan dengan dasar baik. Tetapi supaya ada tradisi yang baik dalam musda ,bukan berarti kelahi, tidak ada potensi partai yang terbuang,"pungkasnya.

Mahally juga menyampaikan bahwa musda didemokrat bukan ajang memecah belah partai, tetapi lebih kepada konsolidasi partai."Kenapa kita harus menghabiskan energi untuk berdebat. Lebih baik kita sama-sama terus menguatkan ,"pungkasnya.Ipr




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TGB Bantah Mundur dari Demokrat"

Post a Comment