Bupati, Wabup dan Jajarannya Silaturahmi Ke Gubernur

Mataram, sasambonews.com.- Tak pernah terpikirkan oleh seluruh Kepala Dinas akan diajak keliling silaturahmi ke Gubernur pasca idul fitri.
Gubernurpun tak menyangka Suhaili membawa jajarannya untuk menemuinya, sebab hanya Lombok Tengah saja yang membawa seluruh pejabatnya menemui orang nomor satu di NTB itu.

Biasanya usai lebaran dan usai open house Bupati dan Wabup melakukan halal bi halal dengan Gubernur tanpa ditemani bawahannya. Namun jumat ini Bupati ditemani Wabup, Sekda dan seluruh Kepala Dinas bersilaturahmi dengan TGB Zainul Majedi.

Gubernur langsung menerima rombongan Bupati di Pendopo Gubernur.Sebelum ke Gubernur, rombongan Bupati menemui Kapolda NTB di Mapolda.

Setelah melakukan silaturrahmi ke Polda NTB, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para asisten beserta SKPM langsung melanjutkan kegiatan silaturrahmi dan Halal Bihalal ke Pendopo Gubernur.

Gubernur NTB Zainul Majedi dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan  Bupati Lombok Tengah dan jajarannya.

Pada kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah tulus mengabdi  penuh semangat untuk pembangunan Lombok Tengah.
"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bupati,Wakil Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok tengah yang telah ikut membantu Pemerintah Provinsi dalam mengawal pembangunan di Lombok Tengah" jelasnya. Jp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati, Wabup dan Jajarannya Silaturahmi Ke Gubernur"

Post a Comment