Bupati Loteng Terima Penghargaan Inspirator Pembangunan

Lombok Tengah, sasambonews.com. Penghargaan demi penghargaan terus diterima Bupati Lombok Tengah. Kini sebuah penghargaan dibidang pembangunan dari Mentri dirangkuhnya.
Wabup L.Pathul Bahri mewakili Bupati menerima penghargaan 21 inspirator Pembangunan dari Mendagri

Wakil Bupati Lombok Tengah L. Pathul Bahri mewakili Bupati menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri dalam 21 Inspirator Pembangunan Daerah.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah Gubernur, Walikota dan Bupati yg berprestasi dan berinovasi serta menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.

Penghargaan ini dalam rangka 21 tahun otonomi daerah yang diberikan oleh Pusat Kajian Keuangan Daerah bekerja sama dengan Badan Pemeriksa Keuangan. Penghargaan ini diberikan kepada 6 orang Gubernur, 4 Walikota dan 11 Bupati termasuk didalamnya Bupati Lombok Tengah.

Dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo menyampaikan, kepala daerah yg menerima penghargaan ini dinilai memiliki inovasi dalam membangun daerah nya masing-masing. "Dengan inovasi dan terobosan yg dilakukan oleh kepala daerah tersebut, diharapkan dapat dijadikan best practice dan inspirasi bagi kita dlm rangka membangun daya saing dan meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan salah satu agenda Nawacita Presiden Joko Widodo" ungkapnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Loteng Terima Penghargaan Inspirator Pembangunan"

Post a Comment