Kapolda Giat Temui Pimpinan Ponpes

Lombok Tengah, sasambonews.com. Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli menemui Pimpinan Ponpes Almansyuriah Bonder Praya Barat TGH.Taqiudin Manstur. Pertemuan keduanya dibungkus dalam kegiatan silaturahmi kapolda ke Pimpinan Ponpes.

 Kapolda Tiba di Ponpes Kamis 1/6 sekitar pukul 10.08  wita  dan disambut dengan pembacaan sholawat Badar oleh para santri santriwati yang dipimpin oleh pimpinan PONPES AL MANSHURIYAH TALIMUSSIBYAN Sangkong Bonder TGH. TAQIUDDIN MANSYUR M.PDI

Taqiudin Mansyur mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda dan rombongan atas kunjungannya di ponpes Al Manshuriyah Talimussibyan dalam rangka silaturrahmi dengan para santri dan santriwati di ponpes dan semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara bapak kapolda dengan ponpes yang dipimpinnya.

 Sementara itu Kapolda NTB mengatakan kedatanganya selain bersilaturahmi tetapi juga ingin mengajak semuaumat muslim untuk memperkuat dan memperkokoh nalai kebangsaan dalam bingkai NKRI.

Kapolda menjelaskan secara singkat tentang idiologi pancasila dimana tepat hari ini merupakan hari lahirnya pancasila  dimana semua sila yg tercantum dalam pancasila sangat cocok dengan kehidupan rakyat indonesia yang terdiri dari beraneka ragam suku, ras, agama, selanjutnya  kapolda   mengutip isi pidato presiden RI yang berbunyi :
SEMUA ANDA INDONESIA
SEMUA ANDA PANCASILA
SAYA INDONESIA
SAYA PANCASILA
KITA SEMUA INDONESIA
KITA SEMUA PANCASILA.
Kapolda mengucapkan isi pidato presiden tersebut dan di ikuti oleh semua Jamaah yang hadir. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Giat Temui Pimpinan Ponpes"

Post a Comment