Pasca Kebakaran, SPBU Praya Tetap Beroperasi

Lombok Tengah, sasambonews.com,- Polisi masih memasang garis polisi di SPBU Praya yang terbakar malam kemarin, meski demikian SPBU yang berada dijantung Kota Praya itu tetap beroperasi seperti biasa.

Hanya saja sekarang pembelian dengan jerigen diperketat.

Sebelumnya sekitar jam 21.00 wita SPBU Praya terbakar. Beruntung kebakaran tidak meluas kemesin lainnya namun hanya mesin pompa paling selatan.

Salah seorang petugas SPBU yang terbakar, Ahmad Yani, Sabtu 3/5/2017 menuturkan, kebakaran SPBU tempatnya bekerja itu bermula sekitar pukul 20.45 wita jumat malam kemarin, saat SPBU itu sedang melayani salah seorang konsumen yang membeli bensin menggunakan jerigen.

"Saat mengisi bensin pakai jerigen ini, ternyata sedikit meluap dan bensinya tumpah. Disaat yang bersamaan datang komsumen lain menggunakan motor dan masih menyala dan menyenggol jerigen. Nah dari bawah motor inilah muncul percikan api yang kemudian menyambar bensin yang meluap tadi,"ungkapnya mengawali cerita.

Dirinya bersama pegawai SPBU yang lain kemudian berusaha memadamkan api yang semakin besar membakar salah satu mesin pompa SPBU dan kendaraan milik konsumen yang membeli pakai jerigen dan kendaraan konsumen yang datang belakangan tadi. "Tetapi kami hanya bisa memadamkan api yang di mesin pompa dengan cepat. Tetapi motor-motor yang terbakar tidak bisa kami selamatkan dan beruntung damkar cepat datang membantu dan berhasil padamkan api,"tuturnya. (Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca Kebakaran, SPBU Praya Tetap Beroperasi"

Post a Comment