Baliho Rohmi Di Islamic Center Dikritik


MATARAM,Sasambonews.com,- Baliho ukuran besar Hj.Siti Rohmi Djalila yang sudah pasti maju di Pilgub NTB ini bebas terpasang di depan Islamic Center Hubbul Wathon Mataram selama Ramadan dan Iedul Fitri menuai kritik dari Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB Drs.Ruslan Turmuzi sebab sangat merampas pengguna jalan di atas trotoar dan mengganggu pemandangan,seharusnya pemerintah kota tegas menertibkannya dan tidak menutup mata.

Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB H.Drs. Ruslan Turmuzi kemarin mengkritisi bebasnya pemasangan Baliho oleh salah satu calon yang digadang-gadang akan maju di depan Islamic Center Hubbul Wathon Mataram."Kita sangat sesali itu tidak ditertibkan, apalagi sejak awal puasa sampai dengan setelah lebaran masih terpasang, Pemkot seharusnya menertibkan itu,"pungkasnya.

Ruslan menyebut bahwa pemasangan tersebut melanggar ,sebab dipasang ditrotoar tempat pijakan kaki."Itu merampas hak pejalan kaki. Pemerintah kota Mataram kok terkesan tutup mata ,"tegasnya.

Selain itu, karena Islamic Center merupakan lokasi ibadah, menurutnya jangan di campur adukkan dengan situasi politik jelang Pilgub NTB 2018."Kita tahu Rohmi akan maju dipilgub  , kok pihak Islamic Center . Khususnya Pemprov juga hanya diam."terangnya.
Ipr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baliho Rohmi Di Islamic Center Dikritik"

Post a Comment